Jumat, 16 September 2016

Website Jualan Online

Dalam era gadget sekarang ini, sudah menjadi habbit  baru bertransaksi melalui internet. Antara kebutuhan dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap tranksaksi online ini menjadi factor kunci menjamurnya website jualan online. Ada sebuah  kredo, jika anda memulai bisnis online sekarang, maka anda telat, makanya sebelum terlalu terlambat, mulailah menjalankan bisnis anda dengan pemasaran via internet. Kredo ini telah memicu semangat banyak masyarakat untuk melakukan pemasaran di internet, sehingga semakin banyak penjual, maka semakin banyak yang ditawarkan, hal ini akan memanjakan konsumen, karena konsumen sudah mulai malas membeli sesuatu secara langsung.

Jika anda memulai bisnis online, tentunya agar lebih terpercaya bisnis anda, maka diperlukan sebuah website jualan online. Dengan adanya website, maka anda di anggap serius dalam menjalankan bisnis via online. Apalagi website anda meyakinkan, dengan tampilan elegan dan terkesan profesional. Dibandingkan dengan web gratisan, website professional lebih di lirik pelanggan, karena anggapan pelanggan, yang professional terlihat lebih serius.
Website dengan tampilan elegan sangat dibutuhkan oleh pedagang  online, oleh karena itu, kami menawarkan jasa pembuatan website dengan spefikasi sebagai berikut :

1. Domain .com
2. Hosting dengan space 1 GB dan bandwith 20 GB / bulan
3. Desain website elgan dan professional
4. Fiture penghitung ongkos kirim otomatis, semua jasa pengiriman.
5. Fiture add to cart.

Dengan harga yang terjangkau, sebesar Rp. 1.000.000,- anda sudah bisa mendapatkan website jualan online dengan tampilan elegan dan professional. Dan bahkan anda bisa mendapatkan harga lebih murah lagi! Ya, kami memberikan diskon special untuk anda. Untuk mendapatkan diskon spesial, silahkan menghubungi nomor 085708300211.

Dan lebih membuat anda bahagia lagi, kami memberikan anda bonus yaitu :
1. Video panduan pengelolaan website
2. Video strategi promosi gratisan di facebook
3. Video panduan mengelola Costumer Service

Nah, selain diskon dan bonus tersebut, untuk pelanggan pertama di awal bulan, anda juga akan mendapatkan gratis jasa pembuatan animasi video seharga Rp. 800.000,-

Begitu beruntungnya anda, jangan lupa hubungi 085708300211 untuk mendapatkan diskon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar