Jumat, 16 September 2016

Paket Website Murah

Jika anda mencari paket website murah, maka anda berada di tempat yang tepat. Yap! Hanya disini yang menyediakan harga murah sekaligus limpahan bonus-bonus yang di jamin membuat mata anda berbinar-binar. Bayangkan coba, paket yang kami tawarkan berupa :
1.    Domain TLD (.com, .net, .org, .info, dll)
2.    Hosting dengan Space 2 GB. Space adalah ruang hardisk pada website anda..
3.    Bandwith Hosting 20GB / bulan. Bandwith adalah daya serap dari tiap-tiap kunjungan di website anda.
4.    Tampilan website yang ciamik, dengan homage yang elegan dan terlihat professional.
Soal harga  jangan ditanya, pasti murah karena kami menerapkan diskon seumur hidup pada  anda, cukup membuat bahagia kan?
Tunggu dulu, paket website murah ini juga meliputi bonus-bonus berupa video tutorial pengelolaan website, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya pelatihan untuk menyiapkan ahli IT yang disipkan sebagai pengelola website anda. Bonus kedua berupa video costumer service, bonus ini cocok untuk pemain bisnis online, karena bagi pedagang online, memberikan pelayanan prima kepada pelanggan sangat dibutuhkan. Bonus ketiga adalah video pemasaran online melalui facebook dengan cara gratisan, video bonus ketiga ini bisa bermanfaat untuk banyak orang, baik anda adalah pelaku usaha, seorang blogger ataupun seorang public figure, pemasaran gratisa sangat dibutuhkan di lihat  dari biaya yang dikeluarkan tidaklah seberapa bahkan gratis.
Dan lebih membuat anda beruntung, kami memberikan bonus Cuma-Cuma berupa  layanan jasa pembuatan animasi video, yang jika kami jual, layanan ini seharga Rp. 800.000,-.   Apa  sih jasa pembuatan animasi video? Yap! Pembuatan animasi video sebagai pendukung website anda agar terkesan lebih mewah dan lux. Tapi, bonus pembuatan animasi video gratis ini hanya untuk pelanggan pertama di awal bulan, so, siapa cepat dia dapat.
Jika tertarik dengan paket website murah diatas, segera hubungi kami  di nomor 085708300211. Pastikan anda mendapatkan layanan terbaik dari kami, sehingga anda bisa merasa puas atas layanan kami sebagai desain website yang professional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar