Minggu, 25 September 2016

website jual beli mobil

website jual beli mobil
website jual beli mobil


Ada sebuah kisah tentang sales mobil, biasanya sales baru atau pemula di bayar dengan gaji per penjualan mobil, dan jika sudah menembus 3 pejualan, biasanya baru diangkat dengan sales gaji tetap. Teman saya, walau harga mobilnya termurah se Jawa Timur, namun dia kesulitan menjual. Banyak faktor sih, mungkin area penjualannya di kabupaten nganjuk yang taraf ekonominya kurang  begitu wow dibandingkan dengan kota lain di jawa timur.
Nah, dia heran dengan salah satu kenalan sales mobil di kota kediri, dia jarang keluar ruangan, namun sering closing dengan pelanggan, setelah di tanya, si sales laris itu menggunakan website jual beli mobil untuk memasarkan mobilnya. Cukup sederhana! Karena kompetitor  jualan mobil di dunia online masih relatif sedikit.
Ya beginilah efek dari pergeseran teknologi, masyarakat yang merupakan konsumen, mulai melek internet, mereka searching di google tentang harga mobil, tempat mobil termurah  dan lain sebagainya. Oleh karena itu, jika anda seorang sales  mobil atau pemilik  showroom mobil, alangkah baiknya jika anda memiliki website jual beli mobil, karena itu merupakan salah satu celah yang bisa maksimalkan dalam pemasaran dan daya saing terhadap kompetitor.
Karena pada dasarnya, konsumen ingin kemudahan dalam segala urusan, mereka cenderung malas membandingkan harga dari show room satu ke show room lainnya dengan mendatangi satu persatu. Konsumen sakarang lebih cerdas, mereka memanfaatkan google untuk mencari apa yang mereka butuhkan dan membandingkan harga melalui internet.
Untuk kebutuhan anda dalam pengadaan website jual beli mobil, silahkan simpan nomor ini 085708300211, beri nama nomor ini di phonebook anda dengan “Website Murah”, karena kami memberikan harga ringan dengan kualitas bisa di adu dengan website lain.
Keunggulan dari desain website kami adalah tampilan yangelegan sehingga terkesan profesional dan banyak bonus yang berguna bagi bisnis anda. Selain itu, bagi pembeli yang beruntung, kami memberikan bonus khusus video animasi company profile anda secara gratis, khusus pembeli pertama awal bulan. Jadi manfaatkan peluang ini, segera hubungi marketing kami di 085708300211.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar