Selasa, 27 September 2016

biaya pembuatan website company profile

biaya pembuatan website company profile

Pemerintah sedang menggalakan ekonomi kerakyatan, atau UMKM  untuk mengembangkan usaha masayarakat, jika ekonomi masyarakat kuat, maka ekonomi suatu negara juga ikut menguat. Keprofesionalitas perusahaan walaupun masih kecil bisa di lihat dari informasi yang dibagikan di konsumen  maupun calon konsumen. Maka, dalam hal ini website adalah hal terpenting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan sekaligus menunjukan bahwa perusahaannya juga profesional.
Banyak yang tanya berkaitan dengan biaya pembuatan website company profile, banyak yang ragu jika  ingin membuat website, karena momok harga yang mahal…. Itu dulu! Website dahulu memang mahal, karena fasilitas yang kurang serta persaingan masih sedikit sehingga harga bisa tinggi. Beda dengan sekarang, banyak CMS OpenSource yang memanjakan penggunanya untuk membangun sebuah website tanpa dia memahami bahasa coding website.
Karena biaya pembuatan website company profile sekarang cukup murah, alangkah baiknya jika perusahaan walaupun masih kecil untuk segera membuat websitenya, demi profesionalitas di mata pelanggan maupun calon pelanggan. Jangan lupa, sebelum pesan website disiapkan dulu kontennya ya,  agar nanti ketika desain  website sudah jadi, tapi konten belum ada,,, jadinya websitenya terlihat kosong, jadinya ketika pelanggan membuka website kosong tersebut, akan malas  kembali ke  website itu… kan rugi to?
Selain itu, tentukan jenis website jualan mu ini selain company profil, apakah  dipakai untuk toko, atau untuk beberapa produk, dibawah 5 produk. Jika produknya banyak, ditambah fasilitas toko pada website company profile  anda. Jika produknya sedikit, bisa ditambahkan fasiltias landingpage, yaitu penawaran produk dengan 1 halaman penuh yang sesuai dengan kaidah-kaidah copywriting sehingga produk tersebut terkesan powerfull.
Jika anda membutuhkan website, silahkan catat nomor ini 085708300211 simpan di phonebook anda “Website harga bersahabat”, ya! Karena biaya pembuatan website company profile sangat murah loh! Cukup dengan merogoh kocek tidak ada satu juta  anda sudah bisa mempunyai website yang elegan dan dinamis sehingga perusahaan anda terlihat profesional. Segera  hubungi kami jika anda membutuhkan sewaktu-waktu. Tenang saja, banyak bonus, bonus kejutan dan bonus rahasia yang menanti anda jika anda order jasa pembuatan website lewat kami. Salam sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar