Selasa, 27 September 2016

website online shop murah



website online shop murah 
Wah wah, sekarang sudah semakin rame deh itu bisnis online, semakin ngetrend orang bikin olshop, tapi pada tahu ndak website online shop murah, nah jika ingin buat website toko online dengan biaya minim, kami memberikan solusinya. Ya! Kami adalah penyedia jasa pembuatan websiteprofesional yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun, cukup lama bukan? Tentunya kami akan memberikan layanan terbaik terhadap anda.
Banyak sekali disana yang menawarkan website dengan fasilitas ini dan itu, namun kami juga tak ketinggalan, kami juga memberikan bonus tak kalah cihui dari lapak sebelah loh! Ingin tahu bonusnya? Ini nih :
1.       Panduan manajemen website, alias mengelola  website. Panduan ini berbentuk video sehingga anda akan lebih mudah untuk mengelola website online shop murah anda.
2.       Panduan promosi di facebok berbentuk video. Dengan metode gratisan, anda bisa berpromosi dengan tenang di facebook untuk meramaikan traffict toko online anda dari facebook.
3.       Panduan mengelola pelanggan. Nah, pelanggan anda adalah faktor penting bagi bisnis anda, jika anda menginginkan pelanggan anda membeli lagi dari anda, maka anda  lebih baik mengoptimalkan layanan terhadap pelanggan anda. Itu semua kami rangkum  dalam panduan ini, gratis untuk anda.
Nah, 3 (tiga) bonus diatas merupakan  bonus dari kami, tapi tunggu dulu! Anda juga bisa mendapatkan bonus kejutan, yaitu layanan gratis jasa pembuatan video promosi untuk toko online anda. Tapi, bonus kejutan ini bersifat terbatas, hanya pelanggan yang membeli website online shop murah dari kami di awal bulan yang mendapatkan bonus kejutan ini, khusus 1 orang pelanggan pertama ya.
Wah, banyak bonusnya ya…! Apakah ada bonus lagi? Ada! Dan ini bersifat rahasia, anda akan mendapatkan sesuatu yang menarik tiap bulan. Jadi, anda akan kami istimewakan ketika menjadi pelanggan kami. Itu adalah komitmen kami!
Oke, silahkan ambil handphone anda dan ketik nomor ini 085708300211, kemudian simpan dengan nama “Web Toko Online Murah”. segera hubungi kami jika anda membutuhkan website untuk kebutuhan olshop anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar