Minggu, 25 September 2016

cara mengelola website

http://anurfaweb.blogspot.co.id/2016/09/cara-mengelola-website.html

Sangat penting untuk anda ketahui bahwa sebenarnya, jika anda mempunyai website, tidak serta merta membuat anda 100% bisa nyantai, tapi anda harus  mengelola website itu dengan meng-update artikel, cek komentar, backup website dan lain sebagainya. Untuk itu, kami akan membagikan cara mengelola website yang bisa anda terapkan di website anda.
1. Kumpulkan minimal 10 artikel selama sebulan
Nah, target paling ideal untuk website yang mengutamakan artikel dalam websitenya, paling tidak website harus di update 3 hari sekali. Kenapa? Agar ketika pengunjung yang datang mengunjungi website anda lagi, tidak merasa kecewa karena  artikel pada website anda belum di update.
2. Schedule artikel tersebut 3 hari sekali
Jangan langsung update sekaligus, tapi gunakan fasiltias schedule artikel pada website anda agar anda tetap bisa  update 3 hari sekali walaupun anda tidak login atau tidak ada akses internet. Artikel sudah otomatis update sesuai dengan jadwal.
3. Kerjakan tiap akhir pekan
Strategi cara mengelola website selanjutnya adalah membuat artikel dalam akhir pekan sebanyak 4 artikel, kemudian schedule kan.
4. Atau luangkan 1 hari dalam 1 bulan untuk menulis artikel
Jika anda terlalu sibuk, cara  ini bisa anda gunakan, yaitu  mengumpulkan artikel dalam 1 bulan, jadi sekalian di lembur selama sehari penuh, tidak masalahkan? Toh hanya sebulan sekali.
5. Backup website anda berkala tiap bulan
Agar anda tidak panik jika website anda di serang cracker atau virus, maka anda perlu melakukan backup rutin tiap  bulan. Sehingga, anda bisa aman tanpa kekhawatiran. Agar lebih nyantai, backup website bisa di sambi dengan membuat artikel bulanan.
6. Cek komentar apalagi komentar spam
Pengalaman pribadi nih, website saya pernah di suspend karena ada yang usil naruh javascript sehingga beban pada website begitu berat.  Jadi kalau bisa, tidak usah dikasih komentar atau anda harus mengecek tiap hari komentar-komentar yang biasanya disisipi virus.
Begitu cara mengelola website untuk anda, semoga bermanfaat.
Jika ingin jasa pengelolaan website, anda hanya mengeluarkan biaya Rp. 200.000,- perbulan, silahkan hubungi 085708300211  untuk mendapatkan info lebih lanjut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar