Rabu, 21 September 2016

biaya pembuatan website online shop

biaya pembuatan website online shop
biaya pembuatan website online shop

Terpikir akan biaya yang dikeluarkan untuk sebuah bisnis online? Semahal-mahalnya modal bisnis online, masih lebih mahal jualan offline. Seperti contoh biaya pembuatan website online shop dibandingkan dengan pembangunan sebuah toko di dunia nyata, pasti lebih mahal membangun sebuah toko. Nah, sederhananya gini coba tanya ke tukang tambal ban atau isi angin mobil / truk, berapa harga kompresor angin untuk tambal ban / isi angin?
Mungkin mereka akan menjawab “Murah mas. Sejutaan udah bisa”
Sejuta baru kompresornya aja. Kalau ditambah peralatan lainnya mungkin bisa tembus 2jt. Dan itu baru jadi kios tambal ban pinggir jalan yg sewaktu-waktu siap digusur Satpol PP.
Bandingkan dengan biaya pembuatan website online shop, jauh lebih murah. Dengan harga Rp. 1000.000,- anda sudah bisa membuat toko online, bahkan ada diskon besar-besaran untuk web dengan :
1.    Tampilan Elegan
2.    Sistem add to Cart
3.    Loading  Ringan
4.    Hitung ongkos kirim otomatis
5.    Bandwith Unlimited
6.    Space Hosting 2 GB
7.    Domain TLD
Selain harga yang murah jika dibandingkan dengan apa yang anda dapat, ada kejutan yang membuat bahagia dan senangnya hati ini :D,,,, yap! Pastinya ada bonus yang luar biasa untuk anda.
Bonus yang anda dapat antara lain :
1.    Video Tutorial Lengkap mengelola website anda
2.    Video panduan dahsyat cara promosi gratis di facebook
3.    Video panduan mengelola konsumen
Bonus  Kejutan : RAHASIA!
Yap, untuk lebih lanjut tentang biaya pembuatan website online shop, silahkan menghubungi nomor 085708300211. Pastikan anda mendapatkan harga diskon dan bonus seperti tercantum diatas. Sekarang sudah eranya bisnis online anda terlihat pro! Dengan mempunyai website dengan tampilan seperti pemain-pemain toko online besar semacam lazada, matahari mall dan OLSHOP lainnya.
Karena bersifat terbatas, pastikan anda menyimpan nomor 085708300211 ini di HP anda dengan nama Website Murah, dan segera hubungi kami untuk mendapatkan harga diskon, bonus dan bonus kejutan lainnya yang sudah kami  siapkan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar