Jumat, 16 September 2016

Harga Pembuatan Website Company Profile

Perusahaan besar maupun perusahaan kecil, bagi sebagian orang bisa dinilai dari bagaimana perusahaan itu bisa mengemas organisasinya dengan baik. Salah satu cara mengemas perusahaan kecil untuk bersaing dengan perusahaan besar bisa dengan memanfaatkan internet sebagai media mengemas atau membranding usahanya kepada konsumen dan masyarakat luas. Karena jika bersaing di media televisi, maka akan terkendala dengan dana. Salah satu cara membranding perusahaan adalah dengan membuat website yang mempunyai penampilan elegan dan berkelas. Dibandingkan dengan iklan di televise, harga pembuatan website company profile atau website yang memuat perusahaan, bisa dibilang jauh lebih murah. Karena konsumen hanya melihat tampilan online, bukan tampilan pada dunia nyata.
Dengan mempunyai alamat website, sebuah perusahaan kecil akan terlihat sebanding dengan perusahaan besar. Oleh karena itu, desain website sangat berpengaruh pada pandangan masyarakat luas.
Pada kesempatan kali ini, kami menawarkan penawaran yang special, harga pembuatan website company profile yang mungkin anda takutkan, sekarang tidak lagi menjadi pikiran anda. Ya! Kami menawarkan dengan  harga lebih murah! Selain perusahaan kecil, website dengan desain company profile cocok untuk :
1.    Sekolah
2.    Tempat Bimbingan Belajar
3.    Kantor Pemerintahan
4.    UKM
5.    Partai politik
6.    Organisasi Masyarakat
7.    Kepengurusan Takmir Masjid
8.    dan lain sebagainya yang berhubungan dengan struktur organisasi
Walau harga pembuatan website company profile cukup relative murah, jangan remehkan kualitas desain website hasil buatan kami. Bahkan kami memberikan garansi kepuasan, jika anda tidak puas, maka kami akan mengganti nya sampai anda merasa puas. Selain itu, kami juga memberikan bayak bonus dan juga ada diskon yang akan membuat anda lebih senang lagi. Untuk mendapatkan bonus dan diskon, silahkan menghubungi bagian marketing kami di nomor 085708300211.
Adapun fitur dari website company profile :
1. Domain .com
2. Hosting dengan space 1 GB dan bandwith 20 GB / bulan
3. Desain website elgan dan professional
Semuanya murah dan bergaransi, biarkan kami yang menanggung resikonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar