Jumat, 16 September 2016

Harga Website

Perkembangan tekonologi di era canggih seperti sekarang ini berdampak pada semakin ketatnya persaingan dalam perdagangan berbasis teknologi. Semakin besarnya persaingan, seperti hukum ekonomi yang berlaku, semakin besar tingkat komptetisi maka harga semakin murah. Begitu pula dalam bisnis jasa desain website, ketika harga website dulu begitu mahal, sekarang kita bias mendapatkan harga murah dengan fitur dan tampilan yang profesional. Banyak yang mengeluhkan dengan persaingan harga ini, bahkan pemain bisnis besar yang menjual dengan harga selangit, sering membully pelaku jasa desain website dengan harga murah. Banyak factor sehingga membuat harga website bisa murah, factor-faktor tersebut antara lain :
1.    Berkembangnya CMS Open Source dengan berbagai platform yang lebih canggih daripada CMS bikinan programmer pemula.
2.    Semakin banyaknya template-template gratis dengan kualitas professional yang bisa didapatkan pelaku jasa desain website secara Cuma-Cuma.
3.    Website dengan menggunakan teknologi CMS semacam wordpress, lebih cepat selesai jadi dibandingkan dengan CMS programmer yang dibuat mulai dari 0, tingkat perbandingannya jika yang buat programmer, membutuhkan waktu setidaknya 2 pekan, sedangkan dengan menggunakan CMS,  hanya cukup 2 jam.
Dengan factor-faktor tersebut, harga website murah bukanlah hal yang mustahil. Oleh karena itu, perang harga bukanlah hal yang cocok untuk  persaingan bisnis jasa desain website, tapi bersaing dengan kualitas pelayanan bisa memberikan tingkat pelanggan yang tinggi.
Ada yang membuat takjub denga perang harga website ini, jika anda membeli website dari kami, anda akan mendapatkan bonus yang sangat dibutuhkan dalam bisnis anda. Ada bonus video panduan dan ada bonus eklusive berupa gratis jasa pembuatan animasi video seharga Rp. 800.000,-.
Walaupun anda membeli website dari kami dengan harga murah, layanan kami terhadap anda benar-benar professional, utuh dan memperhatikan kebutuhan anda sebagai pelanggan kami. Adapun layanan kami berupa support di group private facebook dengan di damping oleh karyawan kami yang dengan senang hati membantu mengelola website anda. Jika anda tertarik, silahkan hubungi 085708300211 untuk mendapatkan harga diskon dan bonus-bonus keren dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar