Minggu, 25 September 2016

cara membuat website company profile

cara membuat website company profile
caramembuat website company profile



Agar tidak tertinggal jauh dari kompetitor, keputusan anda untuk membuat website untuk perusahaan anda sangatlah tepat. Karena kesan profesionalitas bisa dilihat dari website perusahaan tersebut. Dan sekarang, caramembuat website company profile pun bisa tergolong mudah dan tidak begitu ribet.
Nah, langkah pertama tentukan CMS yang ingin anda pilih, bisa menggunakan blogspot atau wordpress. Kenapa blogspot dan wordpres? Karena dua CMS itu banyak tutorialnya dengan bahasa indonesia di internet, jadi anda bisa sangat terbantu jika belum mengerti membangun website tersebut dari google maupun youtube.
Langkah kedua, cari desainnya.
Langkah ketiga, langkah yang paling penting adalah menyiapkan kontennya. Karena konten merupakan langkah yang paling penting dalam membangun web company profile. Berikut ini konten yang perlu anda siapkan dalam cara membuat website company profile :
1. Tulisan Tentang Kami
Pada menu tentang  kami, biasanya berisi :
a.       Profil Perusahaan  : visi misi perusahaan, penjelasan tentang perusahaan, legalitas perusahaan  dan lain sebagainya.
b.      Sejarah Perusahaan : awal mula berdirinya perusahaan, perkembangan perusahaan dan  lain sebagainya.
c.       Team dalam Perusahaan : struktur organisasi perusahaan, deksripsi singkat profil pegawai.
2. Tulisan Layanan Kami
Berisi layanan yang disediakan oleh perusahaan, dengan menampilkan keunggulan-keunggulan dari layanan  tersebut, sertakan juga alasan memilih layanan anda dibandingkan dengan kompetitor lainnya dan lain sebagainya.
3. Foto-foto galeri
Biasanya menampilkan foto-foto saat  anda melayani konsumen, bisa berupa pengiriman barang, pelayanan front office, juga bisa foto proses produksi yang modern, higenis, aman dan sehat, atau bisa berisi foto stok barang dan lain sebagainya.
4. Kontak
Harus ada kontak dan alamat dari kantor anda, usahakan nomor telepon ya, bukan nomor HP. Agar bisnis anda lebih terpercaya.
5. Artikel
6. Testimoni
Nah, cara membuat website company profile sudah saya jelaskan diatas, jika anda ingin merasakan santainya membuat website, silahkan catat nomor ini 085708300211 dan simpan itu nomor dengan  nama “Website Termurah”. Segera hubungi kami jika anda membutuhkan website company profile yang elegan dan berkulaitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar