Sabtu, 24 September 2016

cara bikin website online shop



cara bikin website online shop
Malam minggu malam yang asyik untuk cari ilmu… hehehe… pada malam minggu hari ini, sungguh menyenangkan kalau kita berbagi ilmu, wabil khusus ilmu bisnis online  yang sangat gurih ini… hihihi… baik, kali ini saya akan menshare cara bikin website online shop dan perbandingannya dengan beli website toko online. Karena bagi sebagian orang, buat sendiri lebih menghemat biaya, karena biasanya bikin sendiri minim pengeluaran pada opsi pengeluaran biaya jasa pembuatan. Tapi apakah benar begitu? Ayo kita gali lebih dalam agar semakin mantap… siap? Oke!
Di jaman serba canggih, apa sih yang tidak bisa kita pelajari? Semua bisa dipelajari, tinggal cari guru di internet saja, via google atau langsung cus di youtube. Seperti cara bikin website online shop, di internet banyak sekali panduannya mulai dari 0  sampai jadi website toko online. Gak percaya?  Searching noh sekarang!
Singkat cerita, kalian sudah tahu cara pembuatan toko online, namun kira-kira apakah gratis? Ya! Ada yang gratis jika kalian menggunakan sub domain, semisal .blogspot.co.id atau .wordpress.com. pun ada juga yang berbayar jika menggunakan domain TLD atau gTLD, seperti .com, .net, .info, .co.id dan sebagainya. Selain itu, jika menggunakan TLD perlu juga yang namanya hosting, nah berbayar juga nih. Harganya sih, dari puluhan ribu hingga ratusan ribu pertahun.
Jika di estimasi, untuk keperluan toko online karena menggunakan hosting dengan space besar, maka kurang lebih akan memakan biaya Rp. 750.000,- pertahun, itu hosting saja, belum harga domainnya. Nah, walau sudah tahu cara bikinnya, tetap keluar uang juga kan? Hidup itu pilihan.
Nah, jika tidak ingin ribet dengan cara bikin website online shop, segera hubungi kami! Dengan kapasitas hosting  yang sama, anda sudah bisa mendapatkan toko online dengan harga lebih murah plus sekaligus gratis domain dan banyak bonus menarik lainnya. Segera catat nomor ini 085708300211 dan simpan dengan nama website murah. jika memang sekarang sedang membutuhkan toko online, segera hubungi nomor tersebut, karena banyak bonus dan bonus kejutan bagi yang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar